megillahserver

Pusat Informasi Dunia Permainan

Permainan Moba Arena Of Valor

Permainan Moba Arena of Valor akhir-akhir ini cukup populer di kalangan gamers. Dengan tipe permainan yang mirip dengan Mobile Legends ditambah hadiah menggiurkan yang dijanjikan depelover game membuat Arena of Valor semakin diminati. Bukan hanya itu, penggunaan hero WB seperti Batman, Superman, Wonder Woman, ikut mendongkrak popularitas game satu ini.

Arena of Valor kini bersaing ketat dengan Mobile Legens dalam merebut hati penggemar permainan MOBA yang mengusung battle royal. Garena sebagai depelover game yang disingkat AOV ini memberikan grafik yang bagus sehingga memuaskan mata pemainnya. Selain itu, varian hero yang dimiliki juga ada banyak dengan kisah latar belakang yang berbeda.

Pada dasarnya, AOV memang tidak jauh berbeda dari Mobile Legends. Hal yang membedakan hanyalah grafis dan hero-heronya, sisanya sebelas dua belas dengan Mobile Legends. Akan tetapi, AoV juga memiliki kelebihannya sendiri yang tidak dimiliki oleh Mobile Legends. Untuk lebih mengenal game besutan Garena ini, mari simak sekilas informasi tentang AOV.

Sekilas Tentang Permainan Moba AOV

Pada awal kemunculannya, orang-orang penasaran dengan permainan Moba Arena of Valor. Para gamer berlomba mencoba memainkan game MOBA satu ini, apalagi dengan tawaran menggiurkan dari Garena: “Bermain Game Bisa Membawa Pulang Hadiah 7 Milyar”, siapa yang tidak akan tergoda. Kemudian orang-orang mulai membandingkannya dengan permainan sejenis. Banyak yang beranggapan AOV lebih bagus, tapi tidak sedikit yang berpendapat sebaliknya.

Mode utama game ini adalan 5v5 grand battle di sebuah medan perang bernama Antaris Battlefield. Permainan ini mengandalkan kerjasama tim, Anda bersama 4 anggota tim lainnya harus mengalahkan 5 pemain lawan untuk mendapatkan kemenangan. Setiap pemain bebas memilih hero apa saja, tapi tidak bisa memilih hero yang sudah dipilih oleh teman satu tim.

Selain permainan 5v5, ada pula permainan 3v3 di arena yang berbeda. Juga ada mode 1v1 di mana Anda dapat melatih skill individu dengan berhadapan satu lawan satu dengan pemain lain. Tujuan utama permainan ini adalah mengancurkan monumen kristal milik musuh sambil melindungi kristal milik tim sendiri.

Jenis Hero di Permainan Moba Arena of Valor

Ada 6 jenis hero di AOV, setiap role memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Setiap anggota tim harus memilih role yang berbeda dan melakukan perannya masing-masing sesuai role yang dipilih. Kerjasama tim sangat dibutuhkan agar kemenangan dapat diraih. Dalam semesta AOV terdapat 6 role berikut yang bisa Anda pilih:

1. Tank

Hero Tank Arena Of Valor

Role ini berfungsi untuk menerima damage dari musuh. Dengan skill crowl control dan mobility, hero tank sangat tepat untuk menahan serangan musuh juga mengejar hero lawan yang berniat kabur.

2. Warrior

Warriors Arena of Valor

Fungsi hero ini hampir sama dengan tank, akan tetapi damage-nya lebih besar sekaligus memiliki utility yang lebih sedikit.

3. Assasin

Hero Assassins Arena of Valor

Tugas role satu ini adalah menghabisi musuh dengan HP sedikit. Dalam team fight tugasnya menciduk hero musuh yang memiliki daya tahan yang lebih kecil, seperti hero marksman dan mage.

4. Mage

Hero Mage Arena of Valor

Hero ini memiliki kekuatan sihir yang memiliki damage besar, tapi memerlukan cooldown yang lebih lama.

5. Marksman

Hero Marksmen Arena of Valor

Mirip dengan mage, tapi lebih mengandalkan serangan langsung.

6. Support

Hero Support Arena of Valor

Tugas utama hero role ini adalah mendukung tim.

Bagaimana, Anda tertarik memainkan Arena of Valor? Jika ingin memainkan game satu ini siapkan free space di smartphone Anda karena memori yang diperlukan cukup besar. Selain memilih role hero, equipment dan ability yang tepat juga akan sangat membantu kekuatan hero Anda. Tunggu apa lagi segera mainkan permainan Moba Arena of Valor di smartphone Anda.